Media Purna Polri- Tangerang. Dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, unit patroli 6801 melaksanakan petunjuk sesuai arahan Kapolsek Karawaci AKP.  Yulies Andri Pratiwi. S.Ik, agar anggota patroli melakukan “Patroli Dialogis” ke obyek-obyek Vvtal terutama Bank, Pegadaian, SPBU, Pertokoan Indomaret, Alfamart dan lain lain di jam-jam rawan kejahatan, ucap “Bripka.Edi”.

Terkait hal ini, selanjutnya anggota patroli 6801 Pimpinan Bripka. Edy Suyono melakukan” Patroli Dialogis” di Alfamidi 24 Jam Jl. M.Toha Kel. Bugel Karawaci Tangerang, Rabu (13/11/2019). Sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas parkir serta antisipasi gangguan Kamtibmas, curas, curat dan curanmor. Selain itu juga, anggota patroli berpesan kepada petugas parkir untuk menghimbau pembeli agar para pembeli untuk mengunci gandakan kendaraannya, himbaunya.

Selain itu, anggota patroli mengecek keberadaan CCTV dalam keadaan baik dan berfungsi dan diharapkan keberadaan CCTV membuat seseorang yang akan bertindak jahat mengurungkan niatnya, papar “Bripka. Edi”.

Kepada petugas kasir dan parkir, apabila perlu bantuan ataupun perlu kehadiran Polisi, segera menghubungi Polsek Karawaci Tlp: 021 5522755 tetap waspada dan selalu peduli terhadap lingkungan sekitar agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karawaci, tambah Edi.

( Bidhum Karawaci / uung )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini