Media Purna Polri Tangerang – Satreskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk dua orang pelaku perampokan pada dua Alfamart, yang beralamat di cibadak Cikupa dan teluk naga, yang terjadi pada 10 dan 12 Oktober 2019.

Hal ini diketahui setelah Polresta Tangerang mengadakan press release penangkapan kedua pelaku perampok Alfamart, ruang press confres Polresta Tangerang , Selasa (12/11/2019).

Pelaku diketahui pada saat melakukan aksinya mempergunakan jaket dan helm ojek online ini berinisial S (20) dan M (27) dan berasal dari Bangkalan Madura, Jawa Timur yang merampok di dua Alfamart di wilayah Cikupa dan teluk naga dengan Modus mengancam para karyawan dengan senjata tajam.

Dalam keterangan Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi Mengatakan, pelaku berhasil di tangkap dengan bantuan perekam CCTV sehingga sangat memudahkan Satreskrim Polresta Tangerang mengungkap kasus ini, himbauan kami agar para pengusaha waralaba lebih meningkatkan keamanan dengan memasang CCTV di beberapa titik dan kalau bisa di upgrade lebih konek lagi kepada Polsek dan polres, untuk lebih memudahkan kami untuk memburu para pelaku .

” Atas bantuan perekaman CCTV yang ada kami dapat lebih mudah menangkap para pelaku, himbauan kepada pengusaha waralaba lebih tingkatkan keamanan dengan memasang CCTV di beberapa titik dan kalau bisa di upgrade agar terhubung dengan Polsek dan polres,” paparnya.

Sementara itu, senior manager Alfamart, I Made Pande Cakra, mengatakan sangat apresiasi dengan kerja cepat satreskrim Polresta Tangerang, kami ucapkan terima kasih atas kinerja mereka yang dapat mengungkap dengan cepat perampokan yang terjadi di toko kami, kerugian yang kami akibat perampokan tersebut kurang lebih sekitar 36 jutaan.

“Kami apresiasi kinerja satreskrim Polresta Tangerang , kami ucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mengungkap perampokan tersebut dengan cepat, kerugian yang kami alami akibat perampokan tersebut sekitar 36 juta rupiah,” jelasnya. (Rical)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini