Media Purna Polri, Jawa Tengah – Di adakannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Pahlawan Nasional di Masjid Jami Nurul Mubin Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah di sambut meriah oleh para warga sekitar, Sabtu(9/11/2019).

Turut menghadiri acara tersebut Grup Hadroh Sumeleh,seluruh Pengurus Mushola yang berada di wilayah Desa Kendalrejo,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Banser.

Di sambutannya Ketua Panitia Ustad Mashadi Ramli “Mari kita sama-sama bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan di acara yang sangat penting ini,dan marilah kita sama-sama bersholawat agar kita semua mendapat syafaatnya di akhir kiamat.Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu terlaksanakannya acara ini dan mohon maaf jika ada kekurangan dari kami”

Sambutan kedua oleh pengurus Masjid Jami Nurul Mubin Kendalrejo Mufasirin SAg “Pertama dan paling utama memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT semoga kesempatan hidup kita ini untuk mengabdi kepada Allah SWT,dan sholawat serta salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW”.

Sedangkan sambutan Kepala Desa Kendalrejo Titik Iswati menerangkan”.Yang saya hormati seluruh masyarakat Kendalrejo,pertama kita panjatkan syukur kepada Allah SWT karena kita bisa berkumpul dan dapat membawa manfaat kepada kita semua,yang kedua semoga kita mendapat syafaatnya”.

Alhamdulillah di Desa Kendalrejo sudah 80 % lebih masyarakat yang sudah taat pajak.
Namun saya sangat khawatir karena ada anak yang stanting, kelahiran yang kurang gizi atau kerdil.Di kendalrejo ada Enam anak yang stanting,informasi tersebut dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang.

Ada posyandu dan silahkan di cek untuk masa kehamilannya sampai melahirkan agar Desa Kendalrejo terlepas dari stanting tersebut.
Pada Tahun 2020 akan di adakan sensus penduduk dan harapan kami selaku Perangkat Desa agar warga masyarakat untuk jujur menjawabnya.Dan akan di buka untuk pendaftaran petugas sensus di Tahun 2020,harapan kami silahkan bagi warga masyarakat Desa Kendalrejo untuk mendaftar”.Harapnya.

Dalam Ceramahnya yang di sampaikan oleh KH Fahrur Qosidi” Yang utama adalah tancapkan kalimat tauhid agar selalu ternanam di dalam hati dan cinta kita kepada Rosulullah secara bathin dan dhohir agar kita selalu mendapat syafaat di akhir jaman”.(Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini