Media Purna Polri- Parungpanjang, Bogor. Kapolsek Parungpanjang Kompol.Β  Nurahim bersama anggota, melaksanakan patroli sambang pasca pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor Senin (4 November 2019).

Patroli ini dilaksanakan guna menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca Pilkades serentak di wilayah khususnya Kec. Parungpanjang dan Tenjo yang telah usai dilaksanakan Pilkades Minggu 3 November 2019 .

β€œKehadiran kami yang kesekian kalinya,Β  merupakan tindak lanjut atas perintah pimpinan agar tetep memonitor situasi wilayah pasca pemilihan Kepala Desa dan untuk memastikan tidak ada kegiatan euforia di rumah masing-masing Kades terpilih dan untuk menjaga/memastikan situasi Kamtibmas tetap sejuk dan kondusif.

Kapolsek juga memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli dan sambang kepada para pemenang ataupun yang kalah dalam Pilkades untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan pasca Pilkades guna memberikan rasa aman kepada masyarakat luas.

Kapolsek mengatakan, dengan dilaksanakannya patoli rutin/ sambang serta pemantauan di wilayah Hukum Polsek Parungpanjang, diharapkan kepada calon Kepala Desa yang sudah terpilih jadi pemimpin di wilayahnya masing-masing ataupun yang tidak terpilih agar bersama-sama tetap menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban itu milik bersama, terangnya. (Bidhum)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini