Media Purna Polri- Tangerang. Menjalankan tugas kepolisian sesuai atensi dan arahan Kapolsek Karawaci AKP. Yulies Andri Pratiwi. S.Ik adalah rasa tanggung jawab setiap personil Polsek Karawaci agar unit Patroli 6803 untuk melaksanakan patroli dialogis ke obyek-obyek vital terutama menyentuh perumahan pemukiman warga, perbankan , pegadaian, SPBU, pertokoan, indomaret, alfamart, pabrik, perkantoran dan lain-lain pada jam-jam rawan kejahatan.

Dalam pelaksanaan ini, untuk senantiasa melindungi masyarakat sekitar wilayah hukum Karawaci anggota patroli 6803 pimpinan Kanit Samapta Polsek Karawaci IPTU. Jumbadi. SH unit patroli 6803 dan berkoordinasi dengan satpam yang menjaga malam Sdr. Dadang dan tetap melaksanakan giat patroli dialogis sambang di Kantor Bank BNI Jl. Beringin Raya Kec.Karawaci Tangerang, Sabtu (26/10/2019) siang.

Patroli dialogis ini dilakukan dengan penuh semangat oleh tim patroli untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada letugas Satpam Bank serta antisipasi gangguan Kamtibmas & antisipasi curanmor, curas dan curat serta kejahatan lainnya dan unit patroli siap sedia, ucap IPTU. Jumbadi.

Kepada Satpam Bank dihimbau agar segera menghubungi Polsek Karawaci Tlp: 021-5522755, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan tetap waspada , ajak IPTU.Jumbadi.

Terima kasih kepada pihak kepolisian sudah melaksakan patroli ke ATM Bank BNI dan memberikan himbauan Kamtibmas agar satpam BNI lebih agresif dalam menjalani tugas sebagai satpam BNI, tutur salah satu satpam BNI.

( Bidhum Karawaci / uung )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini