MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA- Viral video aksi pemalakan yang dilakukan oleh beberapa orang Pemuda berinisial AC ( 18 th) terhadap korbannya yang terjadi di sekitar jalan pasar buah angke Tambora Jakarta Barat pada beberapa hari yang lalu.

Personel Buser Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat,Polda Metro Jaya bergerak cepat melakukan penyelidikan di lokasi kejadian perkara.

Kapolsek Tambora Kompol Ivertsoon Manosoh mengatakan menanggapi aksi video yang merugikan beberapa supir angkutan yang melintasi jalan tersebut kami dari jajaran Polsek Tambora tak tinggal diam, Buser Polsek Tambora diterjunkan untuk melakukan proses penyelidikan dan benar saat dilokasi kami berhasil mengamankan sebanyak 1 orang pemuda yang kerap sekali melakukan aksi pemalakan, sabtu ( 19/10/2019 ).

” Umumnya mereka melakukan aksinya kepada para supir buah ataupun sayuran yang melintasi di sekitar jalan tersebut “, Ujar Ivertsoon.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tambora mengatakan aksi para pelaku umumnya sangat merugikan para supir cenderung mereka meminta sejumlah uang secara paksa, jika dikasih supir sebesar 2000 rupiah mereka menolak dan meminta dengan nominalnya yang lebih besar imbuhnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini