Media Purna Polri- Tangerang, IPTU.Iswono.SH dalam memberikan pelayanan sebagai Kanit lantas Polsek Karawaci, beliau mengemban fungsi lantas guna kelancaran lalu lintas wilayah Karawaci dan penuh tanggung jawab dalam mengendalikan jajarannya untuk menempati floating masing-masing guna pengaturan arus lalu linta,sehingga pengguna jalan raya pun tertib di perempatan TL (Traffic Light) PT. Lea jl. Merdeka Raya Kel. Cimone Jaya karawaci Tangerang, Selasa (15/10/2019).

Dalam menindaklanjuti arahan dan perintah Kepala Kepolisian Sektor Karawaci Resort Metro Tangerang Kota AKP. Yulies Andri Pratiwi.S.Ik, agar personil selalu tepat untuk melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas pada jam-jam bubaran dan masuk kerja masyarakat dan pelajar baik pagi maupun sore hari, ucap IPTU.Iswono.SH

Unit lalu lintas Karawaci dipimpin Kanit lantas IPTU.Iswono.SH melaksanakan penindakan apabila terdapat atau ditemukan pengguna jalan raya dengan melakukan pelanggaran yang sangat fatal dan hanya dilakukan tindakan teguran apabila melakukan pelanggaran yang tidak begitu berat, ungkapnya.

IPTU.Iswono.SH dengan jajarannya, melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai titik titik personil seperti TL perempatan PT. Lea dan pertigaan di depan Ramayana Cimone guna dapat memperlancar arus lalu lintas dan dapat mendisiplinkan para pengguna jalan raya, paparnya. ( Bidhum karawaci / uung )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini