Media Purna Polri Jakarta – Ramai sedang di perbincangkan di medson IG dalam postingannya #Pengamatsepakbola ” sudah 3 Musim Pertandingan
pengamatsepakbola PENALTI “Setiap Madura United menjamu Persib Bandung di Liga 1, selalu ada penalti yang diberikan wasit kepada tuan rumah, Tercatat sudah 3 musim berturut-turut seperti ini, apakah suatu kebetulan saja?.

Pengamatsepakbola DISELIDIKI Satgas Antimafla Bola akan melakukan penyidikan atas kinerja wasit Faulur Rosy yang memimpin pertandingan Madura United vs Persib lalu.

Faulur Rosy memberikan penalti kontroversi kepada tuan rumah sehingga membuat Persib Kalah. Satgas Antimafla Bola akan menyelidiki apakah wasit “masuk angin” atau tidak.

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola, Brigjen Pol Hendro Pandowo, memberikan isyarat akan menyelidiki duel Madura United lawan Persib Bandung.

Pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 yang mempertemukan Madura United  dengan Persib Bandung  menuai sejumlah kontroversi.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) tersebut, wasit Faulur Rosy yang memimpin jalannya pertandingan dinilai memihak tuan rumah.

Laga sendiri berakhir dengan kemenangan 2-1 Madura United atas Persib Bandung.

Tim tuan rumah berhasil membalik keunggulan lewat gol bunuh diri Nick Kuipers dan tendangan penalti Alberto Goncalves setelah tertinggal 0-1 di babak pertama.

Sepanjang pertandingan, banyak suporter Persib yang mempertanyakan kepemimpinan wasit asal Aceh tersebut.
Bobotoh merasa wasit terlalu mudah memberikan pelanggaran untuk Madura United, Sedangkan ketika pemain Persib dilanggar oleh pemain Madura, wasit malah jarang meniup peluit tanda pelanggaran. (Monti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini