Media Purna Polri-, Bojonegoro Memperingati hari ulang tahun TNI ke 74, Polsek jajaran Polres Bojonegoro memberikan kejutan untuk anggota Koramil jajaran Kodim 0813/Bojonegoro. Kejutan tersebut atas perintah Kapolres Bojonegoro AKBP. Ary Fadli kepada para Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro yang dilaksanakan pada hari Jum’at(4/10/2019).

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kapas, dipimpin oleh Kapolsek AKP. Sukirman bersama anggota Polsek Kapas menyerbu markas Koramil Kapas. Sambil membawa nasi tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, anggota Koramil yang piket pun kaget.

Serda Adi Wijaya, Bintara Koramil Kapas mengaku kaget dan terkejut, ketika Kapolsek Kapas dan anggota Polsek merangsek masuk ke dalam kantornya. “Sempat kaget tadi, ada ramai ramai di depan, ternyata ada kejutan dari tetangga sebelah.” Ucap Serda Adi.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan anggota atas kejutannya, semoga TNI dan Polri di Bojonegoro selalu kompak, terutama Polsek dan Koramil Kapas semoga makin solid,” ucap Kapten Inf. Hari Warsono.

Sementara itu dari Polsek Gondang, Kapolsek Gondang AKP Puspito bersama anggotanya merayakan ulang tahun TNI ke 74 dengan syukuran dan makan bersama yang di gelar di Pos Ramil Gondang. “Alhamdulilah, hari ini adalah hari yang berbahagia, kami ucapkan selamat ulang tahun ke 74 untuk TNI dan khususnya untuk Pos Ramil Gondang.  Semoga selalu terjalin sinergi yang baik diantara kita,” ucap Kapolsek Gondang.

Danposramil Gondang Peltu Yitno Kuncoro, mengaku senang dan tidak menyangka, di pagi hari kantornya sudah di datangi oleh Polisi. “Terimakasih atas kadonya, tentunya sangat berkesan, kami mewakili anggota TNI, khususnya Pos Ramil, mengucapkan terimakasih, kedepan TNI Polri harus makin solid.” Ujar Peltu Yitno Kuncoro.

Bukan hanya di Koramil Kapas dan Gondang saja, seluruh jajaran Polsek Polres Bojonegoro juga memberikan kado yang istimewa di hari ulang tahun TNI ke 74 ini. (Sunarto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini