Media Purna Polri- Lamandau-Calon kepala desa terpilih sewaktu menjadi sekretaris desa menurut pemantauan wartawan Media Purna Polri,orangnya ramah dan suka membantu sesama,dan juga memiliki komitmen yang baik dan kerja selalu aktif dikantor desa.

“Sefulloh” kepala desa terpilih, desa Sumber Mulya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat,bahwa sebagai kepala desa memiliki tanggung jawab yang besar,yang harus dipertanggung jawabkan ke seluruh masyarakat,bahwa amanah ini harus diimbangi dengan baik dan penuh kesabaran 2/10/2019,”ungkapnya di rumah Sefulloh.

Sefulloh menambahkan,untuk pembangunan sudah terkonsep yaitu desa wisata,Jadi selama ini sudah dikenal oleh masyarakat. Ada yang punya potensi bagus dan kedepan potensi itu akan kita kembangkan sehingga benar-benar terwujud sebagai desa wisata.

Sebagaimana yang sudah kita cantumkan dalam visi misi bahwa saya punya konsep bahwa untuk membangun desa Sumber Mulya itu perlu kerjasama dengan seluruh masyarakat Sumber Mulya.Termasuk lawan politik, walaupun mungkin belum berhasil,untuk bisa mencapai apa yang diinginkan.Tetapi paling tidak, ini adalah keberhasilan tertunda bagi mereka dan untuk kedepan.

Tentunya seperti visi misi adalah salah satunya adalah membangun kemitraan.
strategis di bidang kerjasama dalam membangun desa Sumber Mulya.   (Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini