Media Purna Polri Serang, Banten – Ditsamapta Polda Banten guna mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga keamanan masyarakat, ditsamapta melaksanakan patroli dialogis, patroli Menggunakan R4 Kijang 1482 – XXIII, hal tersebut guna menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, giat di lakukan dari pukul 8.00 Wib hingga 16.00 Wib, Sabtu, 28/09/2019.

Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di pantai keterangan menjelaskan, Dengan Menggunakan R4 Kijang 1482 – XXIII, Personel Ditsamapta Polda Banten Mengunjungi Polsek Tigaraksa dan berkoordinasi dengan anggota Polsek Tigaraksa mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor maupun kejahatan lainnya dengan hasil sering terjadinya curanmor diarea parkir dan pertokoan.

Dan personil juga berdialog dengan petugas SPBU Pertamina Balaraja dan Menghimbau Agar Selalu berhati – hati dengan tindakan curas,curat,curanmor bila ada gangguan kamtibmas harap melapor ke polsek terdekat.

dan menghimbau kepada tukang parkir agar selalu memperhatikan kendaraan yg terparkir guna mengantisipasi curanmor dan pecah kaca mobil ketika malam hari. “Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan”. Tutup Edy. (BidHumas)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini