MEDIA PURNA POLRI,TANGERANG-Dalam perayaan HUT Ke 5 Bengkel Sinar Jaya mobil dan HUT pernikahan Haji Sunarto mengadakan pesta hiburan besar-besaran di lapangan Batu Nunggul Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg. (Sabtu/21/09/2019).

Dalam Acara ini dihadiri Oleh para tamu undangan Kapolsek Rajeg AKP Gesit, S,Ik dan juga Danramil Kapten Cvm Jalilul Putra,Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Kapolsek Rajeg AKP Gesit Feriyatmoko S,Ik,M,Ik mengucapkan selamat hari ulang tahun buat Bapak Haji Sunarto serta dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan khususnya diwilayah Kecamatan Rajeg saling menjaga silaturahmi dengan sesama kita tetap mengayomi dan melindungi masyarakat,ujarnya.

Dilanjut sambutan dari Danramil 12 Rajeg Kapten CPM Jalaludin Putra untuk selalu cipta kondisi menjaga keamanan diwilayah Rajeg sekitarnya,dalam acara ini juga Haji Sunarto memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai tanda peduli kasih.

Warga masyarakat sangat antusias dengan kedatangan artis ibukota Rita Sugiarto, Wawa Marissa serta ada juga Bang Angkasa yang menghibur wilayah Kecamatan Rajeg sampai pada 11:00 Wib.

Untuk menjaga keamanan dan hal-hal yang tidak di inginkan seluruh anggota Polisi dan Koramil Rajeg siap untuk mengamankan acara serta satu unit mobil BPBD dan dan satu unit ambulance dari puskesmas Rajeg,acara berlangsung aman dan kondusif.(Rical /Dusman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini