MEDIA PURNA POLRI,TUBAN- SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban dinobatkan sebagai Muhammadiyah Excellent School dalam Muhammadiyah Education (ME) Award 2019 di Dome Universitas Muhammadiyah Malang, Sabtu (21/9/19).

SMK Pelayaran Muhammadiyah berada di urutan ke 5 dari 10 sekolah Muhammadiyah di Jawa Timur yang memperoleh gelar yang sama. Sementara tujuh sekolah lainnya mendapat gelar Inspiring School. Ke-17 sekolah itu adalah Muhammadiyah Future School 2019.

Kepala Sekolah SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban Suyanto, S.Pi saat usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah membantu meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di SMK tersebut.

“Alhamdulillah,berkat kerja keras teman-teman semua, sekolah kita masuk kriteria sekolah unggul Exelent school.”ucapnya
Atas pernghargaan ini dia berharap tidak jumawa dan berhenti sampai di situ, namun semakin memotifasi untuk terus berbuat baik sehingga bisa memberi contoh bagi sekolah lain.

Baik Bapak Kepala Sekolah maupun para guru pengajar lainnya menghimbau kepada semua orang tua/wali taruna maupun taruni untuk mendukung semua progam yang ada di Sekolah, agar SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban ini dapat menjadi lebih maju lagi untuk jenjang berikutnya, dan semoga untuk semua taruna dan taruni nya bisa menjadi lebih sukses lagi. Ini salah satu tujuan utama dari pihak Sekolah SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban. (Sunarto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini