MEDIA PURNA POLRI,BREBES- Suatu kebanggaan dan rasa terima kasih Casmadi selaku pimpinan UPTD Tanjung, Brebes terhadap para anggota LSM,GMBI dan media saat di temui di ruang kerjanya dalam perbincanganya Casmadi berharap dengan kerjasamanya kepada LSM,GMBI dan media selaku sesuai kontrol bahwa pembangunan di Brebes ini bisa dapat di benahi khususnya di wilayah pengawasanya yang pmembawaiĀ  Kecamatan Tanjung Kersana Losari dan Bulakamba semua dapat terkontrol terutama kuatintas dan kualitas itu yang perlu diharapkanya,tuturnya.

Dalam bimbinganya Casmadi juga selalu tegas terhadap bawahanya agar semua bawahnya itu selalu tegas apabila dalam tugas pengawasan di setiap pembangunan harus betul-betul sesuai bestek dan apabila ketika ada temuan-temuan yang tidak sesuai Spek dan Bestek atau dikerjakan asal-asalan harap segera laporkan,ucapnya(9/9/2019).

Dalam obrolan di ruanganya, ucapan terima kasih terhadap Media dan Lembaga,GMBI yang sudah membantu dalam pengawasanya khususnya di bidang pembangunan proyek-proyek yang ada di Brebes ini.

Casmadi selaku Ketua UPTD Tanjung sampaikan bahwa dirinya telah lebih memprioritaskan kerjaanya, karena itu adalah suatu tanggung jawab besar baginya dari pada kepentingan pribadinya.

Dengan menggandeng LSM GMBI dan Media harapan besar Brebes bisa maju di bidang infrastruktur pembangunan dengan ini semoga semua bersinergi membangun Brebes lebih maju.(Tashadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini