MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG- Rabu 10 September 2019 pukul 08.00 wib bertempat di GOR C-Tra Arena Jl.Cikutra 278 Kel.Neglasari Kec.Cib.Kaler tengah, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema S.I.K, MH menjadi Pembicara dan Narasumber dalam acara penerimaan Mahasiswa-wi UNIKOM TA.2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 2000 mahasiswa baru Unikom Bandung.

Pada Kesempatan tersebut Kapolrestabes Bandung menyampaikan materi tentang partisipasi Mahasiswa dalam mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, baik dilingkungan kampus dan di kota Bandung.

Kapolrestabes juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa Unikom agar menanamkan wawasan Kebangsaan dan rasa cinta Tanah Air pada diri masing-masing, perkokoh sikap toleransi, kita semua bersaudara, karena kita Indonesia.

Kapolrestabes juga menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di perlukan partisipasi dari Mahasiswa sebagai bagian elemen masyarakat.

Diharapkan para mahasiswa dapat menjadi mitra Polri dalam mewujudkan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dikota Bandung.

Selain itu juga diharapkan apabila akan melakukan penyampaian pendapat dimuka umum agar selalu mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang ada, sebagaimana diatur dalam UU No.9 Tahun 1998 tentang kebebasan mengemukakan pendapat di muka umum.

Kegiatan yang ditutup dengan ucapan terima kasih kepada Kapolrestabes Bandung dari Dekan UNIKOM, Dir Kemahasiswaan Sdr. Andrias Darmayadi, dari pihak kampus dan Rektorat mendukung penuh terhadap seluruh kebijakan Polri serta siap membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas. (Bidhum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini