Media Purna Polri Tangerang – Kapolsek Karawaci Menerima kunjungan Ketua DPD KSPSI sdr. Dedi Sudrajat SH,MH,MM dan rekan rekan buruh yang betujuan bersambang dan silaturrahmi untuk mengenai hubungan kerjasama sinergitas hubungan antara pihak serikat buruh dengan pihak kepolisian, bertempat di polsek karawaci jl. Proklamasi raya kel. Cimone Jaya karawaci Tangerang.

Kesempatan tersebut Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi, S. IK, didampingi Waka Polsek AKP Nurjaya, SH. kanit Intel AKP Dirgantoro, Dan Kasi Humas AIPDA J. Marpaung dalam acara silaturrahmi tersebut.

Ada pun hasil dari silaturahmi antara kapolsek karawaci dan Ketua KSPSI Sdr. Dedi Sudrajat SH, MH, MM beserta rekan rekan buruh antara lain:

1. Membicarakan tentang kamtibmas wilayah Tangerang berkaitan dengan aksi serikat buruh yang sewaktu waktu akan mengadakan aksi demontrasi mengenai keinginan para buruh, tentunya tetap sesuai menjalankan dengan ketentuan dan peraturan prosedur hukum yang berlaku.

2. Setiap ketua serikat buruh untuk menjadi perwakilan berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang dilintasi para buruh yang akan mengadakan demontrasi dan tidak melakukan hal hal arogansi dan yang dapat menggangu kepentingan umum.

3. Oleh karna itu setiap serikat buruh fspsi untuk dapat mematuhi setiap peraturan yang diatur oleh hukum yang ada dan tidak akan berbuat onar dan arogansi yang dapat menggangu ketertiban dan keamanan di wilayah khusunya Tangerang dan karawaci.

4. Membicarakan tenteng pengalaman dan perjalanan aksi serikat buruh tanggal 21 Agustus 2019 mulai dari wilayah banten menuju Jakarta yang penuh keanekaragaman suka dan duka terutama tidak mengalami bentrokan dengan petugas dan ormas manapun dan dimanapun ketika adakan aksi serikat ke Jakarta lalu.

Demikian hasil kunjungan dan silahturahmi serikat buruh fspsi ke polsek karawaci. (Redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini