MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG- Saat di konfirmasi oleh MPP Kepala Desa Giri Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, ELIT KOMARA SE, Mengatakan, Bahwa pembangunan akan terus di lakukan secara bertahap dan akan memprioritaskan insfrastruktur jalan Desa yang rusak, kami mengutamakan insfratruktur jalan, seperti bulan Agustus 2019 akan melaksanakan rabat beton Kp Sayuran sepanjang kurang lebih 290 meter, tepatnya 290 x 3 x 0,20 Cm dengan Anggaran dari Dana Desa ( ADD ) 2019 tahap 1 sebesar 217 juta sudah kita realisasikan dengan transparan mungkin tegas Kepala Desa.

Insya Allah tahun depan berikutnya jalan Desa di Kp Sayuran yang belum di perbaiki akan di perbaiki.

Secara bertahap kita akan bangun Desa Giri Mulya baik dari infrastruktur jalan maupun kantor Desa akan kita bangun sesuai dengan aturan atau Perda dan anggaran yang ada.
sambil kita menunggu Anggaran th 2020 ungkap Kades Elit kepada MPP saat di komfirmasi di ruang kerjanya.

Menurut keterangan Kepala Desa Elit Komara, tugasnya sebentar lagi akan berakhir masa jabatan, namun masih banyak PR besar Saya yang belum terselesaikan.

Untuk itu Kades Elit menyampaikan kepada MPP bahwa saya siap mencalonkan kembali untuk meneruskan PR yang belum Selesai untuk melanjutkan membangun Desa Giri Mulya agar bisa tumbuh menjadi Desa yang jauh lebih baik, menjadi Desa yang Agamis dan berdaya saing dengan Desa -desa yang lain,Ujarnya.
(SD/Rbns Mpp )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini