MEDIA PURNA POLRI,BREBES- Beberapa anggota LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesi(GMBI) yang hadir dalam pelantikan KSM, kerasa Distrik Brebes Wil Jateng yang bertempat dikantor Sekertariat di Desa Limbangan Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes ,Adapun salah satu nama nama yang dilantik Tarjono SH, Rubowo, Aziz Muslim ,Supriadi ,Abdul Rohkman dan Suwaryo beserta empat anggota lainya yang juga dilantik oleh Ketua Distrik Bpk Jumani selaku ketua Distrik Brebes ,Pilter Jateng (5/9/2019).

Beberapa anggota yang sudah dilantik pun mendapat bimbingan beserta puluhan anggota lainya yang hadir di pelantikan Distrik Brebes ini oleh Bpk Jumani selaku ketua Distrik Brebes Pilter Jateng yang mana keseluruhan para anggota yang sudah dilantik telah di sumpah janji agar betul-betul menjadi anggota yang amanah sinergi dan tanggung jawab.

LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia(GMBI) adalah lembaga yang betul-betul harus perduli terhadap kemajuan Bangsa dan Negara Repuplik Indonesia di dalam acara pelantikan Jumani selaku ketua Distrik Brebes tidak segan-segan akan mengeluarkan anggotanya apabila menyalah gunakan dan memanfaatkan/mencoreng nama baik Organisasi GMBI.

Jumani selaku Ketua Distrik Brebes berpesan terhadap semua puluhan anggotanya yang hadir tetap semangat berjuang untuk bangun Brebes lebih maju tingkatkan sosial kontrol,teguh berpedoman terhadap undang-undang pada saat melangkah. (Tashadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini