MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU- Ketua panitia Didik Hermanto S.Hut.M.Si, sekretaris Karang Taruna sekaligus Ketua Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019.

Dan Didik Herhamanto sekretaris Karang Taruna yang juga ketua Panitia BBKT tingkat Provinsi zkalimantan Tengah ke 7.

Pada tahun 2019 ini,tepatnya acaranya tanggal 12 november 2019 dan Tanggal 26 hari lahir Karang Taruna.

Pada bulan November
Karang Taruna Kabupaten Lamandau mempunyai hajat yaitu sebagai tuan rumah Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang bertepatan dengan hari lahir Karang Taruna ke 59 tahun.

Kegiatan Karung Taruna tersebut akan ada melaksanakan bedah rumah bakti sosial,Ada juga kegiatan Karang Taruna pasar rakyat dan pentas seni, ini semua melibatkan seluruh Kabupaten kota, yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah dan Desa-desa yang ada di Kabupaten Lamandau,kata Didik.

Dan kami meminta kepada seluruh Karang Taruna tingkat Desa agar ikut nanti berpartisipasi dan mendukung kegiatan bulan Bakti Karang Taruna tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lamandau Desa yang bertempat di Desa Sumber Mulya Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau.

Karena suksesnya kegiatan ini bukan hanya membawa nama baik Karang Taruna Kabupaten Lamandau, tetapi juga membawa nama baik Kabupaten Lamandau ke tingkat Provinsi Kalimantan Tengah bahkan tingkat Nasional.

Harapan saya kepada seluruh Karang Taruna baik tingkat Kecamatan dan Desa yang ada di seluruh Kabupaten Lamandau,mari kita bersama-sama ikut mensukseskan kegiatan bulan Bakti Karang Taruna tingkat Kabupaten Lamandau ini.

Dengan menampilkan kegiatan-kegiatan produk unggulan yang ada di Desa masing-masing baik itu kegiatan kulinernya, kemudian kegiatan kesenian yang akan ditampilkan di ajang Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Sebagai salah satu promosi kesenian kuliner dan ekonomi produktif yang ada di masing-masing Desa, agar dikenal di seluruh Provinsi Kalimantan Tengah,Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lamandau Bapak Haji Hendra Lesmana dan kepada Bapak Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto,
Kadis Sosial, Bapak Setda dan asisten 1.(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini