Media Purna Polri, Mojokerto – Kegiatan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada dDesa yang mengikuti lomba kebersihan lingkungan, yang di ikuti oleh lima Desa di wilayah Kabupaten dan Kota di Mojokerto hari ini diserahkan oleh panitia dan Dan pengurus harian DPD Amphibi Mojokerto di Ds Jolotundo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto
, Sabtu (31/8/2019).

Dalam rangka memperingati HUT RI -73 dan HUT Amphibi yang ke 3 tahun ,DPD Amphibi Mojokerto sukses melaksanakan acara tersebut atas partisipasi dan kerjasama seluruh KPPL( Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan) yang terbentuk di daerah – daerah, beserta masyarakat yang peduli dengan lingkungan di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Semua kegiatan terlaksana berkat partisipasi dan iuran dari uang saku pribadi seluruh anggota DPD yang aktif, tanpa biaya anggaran dari luar.
Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran terhadap lingkungan sangatlah menjadi prioritas utama dalam kehidupan sehari- hari yang harus diperhatikan.

Keprihatinan DPD Amphibi Mojokerto terhadap sampah di utarakan hari ini ( sabtu 31 Agustus 2019 ) dengan melouncingkan program “Revolusi Sampah”.

Ditegaskan oleh ketua DPD Amphibi Madqodim ” Selain meminimalisir sampah melalui pengolahannya, kami juga akan memberikan edukasi pengolahan sampah yang bernilai ekonomis nantinya kepada beberapa KPPL yang sudah terbentuk di daerah daerah” pungkasnya.(Mam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini