Media Purna Polri, Mojokerto –┬á Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan HUT AMPHIBI ke 3 serta HUT YASOS BKS ke 16, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia DPD AMPHIBI Mojokerto melakukan koordinasi dengan Pengurus DPW Jatim di Kanwil AMPHIBI Jalan Pahlawan Suncity Mall, Sidokumpul Sidoarjo, “Selasa (27/8/2019).

Bersama jajarannya, ketua DPW Jatim Samsul Hadi S,O dan perwakilan DPD Amphibi Mojokerto menggelar rapat koordinasi dan membentuk Panitia Pelaksana lomba kebersihan dan Desa Kreatif.

“kegiatan ini kami buat untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap desanya, “ujar Samsul.

Tahun ini DPW AMPHIBI Jawa Timur merayakan hari jadi Lembaga AMPHIBI ke 3 dipusatkan di enam Desa di wilayah kabupaten dan kota Mojokerto yang digelar pada Minggu 31 Agustus 2019, “ucapnya.

Ketua DPD Amphibi Mojokerto Madqodim ditunjuk sebagai koordinator penyelenggara dan penanggung jawab kegiatan.
Saat dihubungi awak media, Mad Qodim mengatakan bahwa perlombaan kebersihan desa dan penilaian Desa kreatif rencananya akan di ikuti oleh 6 Desa diantaranya : Desa Lakardowo, Mojolebak, Wonosari ngoro, Gatol, Wates dan Jolotundo.

Adapun yang akan diperebutkan berupa Piala bergilir DPW AMPHIBI JATIM dan berbagai hadiah serta doorprize, “ucap Qodim.

Untuk kriteria pemenang lomba kebersihan dan Desa Kreatif, AMPHIBI Mojokerto jugq menggandeng Dinas LH, Dinas RTH dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto untuk turut berpartisipasi menjadi Dewan Juri.

Kriteria Penilaian perlomban meliputi, kebersihan, penghijauan, penanganan sampah dan limbah serta menyikapi B3 yang banyak ditemukan di Mojokerto.

Menyikapi adanya perlombaan Kebersihan dan Desa kreatif yang dilakukan DPW dan DPD AMPHIBI Jawa timur, ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,si memberikan apresiasi kepada ketua Dpw AMPHIBI Jatim dan Mojokerto.

Semoga setiap tahun kita bisa memberikan yang terbaik dalam merayakan hari kemerdekaan republik indonesia, dan hari sejarah lahirnya amphibi serta yasos bks yang dirayakan selama 1 bulan penuh di bulan agustus, “tutup AST.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini