Media Purna Polri, Bekasi – Semarak Pinjat Pinang dalam Meriahkan HUT RI Ke 74, AMPHIBI Ke 3 dan Yasos BKS ke 16 dilakukan lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI di depan halaman Kantor Pusat di Bekasi Timur, Minggu (25/8/2019).

Bertepatan dengan momentum HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, yang ditetapkan pada tanggal 17 Agustus 1945. AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) merayakan HUT yang ke-3 & HUT YASOS BKS (Yayasan Sosial Bina Karya Sehati) yang ke-16

Generasi muda AMPHIBI yang baru tumbuh untuk perbaikan Lingkungan Hidup di kota bekasi, yang di koordinatori oleh Moh Hendri(Donat) beserta kawan-kawan seperjuangan lingkungan hidup diantaranya ook, Erik , Bang Joe , Seno & Robby. Melaksanakan aksi HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dengan melakukan perlombaan panjat pinang.

Adapun perlombaan yang di adakan kawan-kawan AMPHIBI berupa panjat pinang setinggi 9 meter untuk kategori dewasa dan juga panjat pisang setinggi 4 meter untuk kategori anak-anak.

Tema yang diusung AMPHIBI adalah “Berjuang bersama NKRI dalam kemerdekaan republik indonesia demi meraih kemenangan untuk lingkungan hidup yang sehat”

Acara tersebut bertujuan sebagai bentuk perjuangan masyarakat dalam berlomba-lomba bahu-membahu bekerjasama dalam kesatuan meraih kemenangan dalam suatu perjuangan, serta memberi himbauan kepada warga masyarakat pada saat pelaksanaan acara untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Alhamdulillah acara panjat pinang dan panjat pisang berjalan lancar sampai diakhir acara, dan sangat menghibur bagi masyarakat yang datang dan lalu lalang melihat acara perlombaan serta mengabadikan lucunya momentum-momentum pada saat perlombaan berlangsung.

Acara yang diselenggarakan ini pun disambut baik oleh masyarakat sekitar, bahkan ada peserta yg datang dari daerah duren jaya bekasi timur untuk ikut serta dalam acara perlombaan panjat pinang, dan di saksikan langsung oleh ketua umum AMPHIBI, Agus Salim Tanjung, SO,SI. Beserta beberapa jajaran pengurus DPP AMPHIBI.

Semangat Kemerdekaan
Semangat perbaikan lingkungan

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini