Media Purna Polri, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun
Republik Indonesia yang ke – 74 Tahun dan Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI ke – 3.
Kordinator Daerah Aliran Sungai AMPHIBI atau DAS Ciliwung  Bang iis bersama Karang Taruna Rt.001/06 Kelurahan Pejaten Timur Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan membuat acara perlombaan, Sabtu (24/8/2019).

Perlombaan yang di adakan berupa Panjat Pinang dengan tema “Nyok Seru – Seruan Di Kali Ciliwung”.

Bertujuan untuk mengajak masyarakat melihat secara langsung kondisi Kali Ciliwung untuk saat ini.Dimana untuk saat ini kondisi ciliwung sangat memprihatinkan, Airnya yang jauh menyusut karena masuk musim kemarau yang berkepanjangan dan sangat terlihat jelas sampah plastik bertebaran dimana-mana, sampai kedasar kali ciliwung yang membuat pendangkalan kali itu sendiri.

Pada akhirnya akan menimbulkan bencana banjir ketika masuk musim penghujan.Dengan adanya kegiatan Panjat Pinang didaerah aliran sungai atau yang sering disebut oleh masyarakat sekitar bantaran kali.

Alhamdulillah acara panjat pinang ini berjalan lancar sampai diakhir acara, dan sangat menghibur bagi masyarakat yang datang melihat secara langsung.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat Ketua Rw 06 Bapak Khairulloh berserta Staf Bapak Hendro, Ketua Rt 001/06 Bapak Asmadi.

Mereka sangat merespont baik kegiatan panjat pinang yang sudah berjalan 2 tahun ini.

Salam Lestari
Kordas AMPHIBI
Bang iis Oi
✊🇮🇩✊

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini