MEDIA PURNA POLRI,TAKALAR- Jum’at, 23 Agustus 2019 sekitar jam 08.00 wita, personil Polsek Polsel yang dibantu dari personil Polsek Marbo, Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K., gotong royong dengan bersama-sama memindahkan bantuan pembangunan rumah layak huni di Lingk. Tana-tana Kel. Canrego Kec. Polsel Kab. Takalar.

Bantuan pembangunan rumah layak huni tersebut berupa rumah panggung yang diberikan kepada salah satu warga kurang mampu di Lingk. Tana-tana yakni Dg. Sempo dan istrinya Dg. Nia yang dipindahkan ke lokasi rumah panggung lamanya yang berjarak sekitar lima meter.

“Alhamdulillah, pembangunan rumah layak huni ini dapat kita kerjakan dan rampung hanya dalam 1 minggu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan berkah bagi Dg. Sempo dan keluarganya amin,” Ucap Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., juga menambahkan bahwa “Bantuan tersebut merupakan partisipasi langsung dari Bapak Kapolres Takalar beserta personil jajarannya sebagai salah satu wujud peduli Polri terhadap masyarakat.”

Dg. Sempo selaku penerima bantuan pembangunan rumah layak huni tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar beserta personil jajarannya “Saya mewakili keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar yang telah membantu kami membangunkan rumah dan mudah-mudahan dilipat gandakan pahala kebaikannya oleh Allah Swt amin.”

Kepala Kelurahan Canrego Andi Djemma juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres Takalar beserta personil jajarannya “Saya selaku pemerintah setempat sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres Takalar beserta personilnya dan kita harapkan giat seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat.(Chaeruddin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini