Media Purna Polri, Riau – Selama dua periode H. Yopi Arianto,SE menjabat Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau, warga Inhu terus merasakan buah dari kerja keras Yopi bersama jajarannya.

Hal ini diutarakan berbagai warga Inhu, diantaranya Tamrin.

Ia memaparkan bahwa era pemerintahan Yopi selama dua priode sejak tahun 2010 silam hingga sekarang daerah Inhu terus mengalami kemajuan berbagai bidang.

Diantaranya bidang pembangunan Pasar Rakyat di berbagai daerah kecamatan di Inhu, pembangunan gedung-gedung sekolah, pembangunan pasilitas kesehatan mulai dari Pustu, Puskesmas hingga RSUD Indrasari Rengat.

“kami berharap pak Yopi mencari penerusnya untuk meneruskan cita-citanya membangun Inhu menuju Inhu Sejahtera dan Adil,” harap Tamrin.

Lanjut Tamrin, pembangunan pasar rakyat misalnya, terus dilakukan di berbagai darah. Sekarang lagi dibangun pasar rakyat di Pekan Heran, Batang Gangsal dan daerah lainnya. Apalagi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang di dalamnya ada Bidang Pengelolaan Pasar, dan Dinas inipun dipimpin oleh seorang ahli teknik yang selama ini lama bertugas di Dinas PUPR Inhu yaitu pak Hikmat Praja.

“Dibawah pak Imat maka pak Yopi lebih terbantu membenahi pasar, perindustrian dan perdagangan di Inhu,” ucap Tamrin.

Terus katanya, jalan dan jembatan oleh pak Yopi beserta jajarannya di Dinas PUPR dilakukan peningkatan jalan maupun pembangunan baru jembatan Alang Kepayang Rp 4 milyar lebih.

“Semua itu tidak terlepas dari dukungan semua jajarannya yang terkait baik yang sudah mutasi maupun yang sedang menjabat serta dukungan warga Inhu. Dan tentunya Redho dari Sang Pencipta, Allah SWT,” imbuh Tamrin mengakhiri. (Harmaein)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini