Media Purna Polri, Tangerang – Danramil Kapten Cpm Jalaludin Putra mengumpulkan seluruh anggotanya Koramil 12/Rajeg Pada Hari Jum’at 16 Agustus 2019 Pukul 11.30 Wib , Koramil 12/ Rajeg bersama Polsek Rajeg dan Tokoh Agama serta Masyarakat sekitar Melaksanakan Shalat Jum’at Berjamaah dilanjutkan Yasinan dan Doa bersama Dalam Rangka Memperingati HUT -RI Yang KE -74 Yang Bertempat Di Masjid Jami Al-Hikmah D/a Kp.Kukun Rt.01/Rw 09 Kel.Sukatani Kec. Rajeg

*GIAT DIHADIRI OLEH :*
1. Kapten Cpm Djalaluddin Putra (Danramil 12/Rjg)

2. Akp Gesit Febriyatmoko S.IK, M.IK (Kapolsek Rajeg)

3. 17 Anggota Koramil 12/Rjg

4. 9 Anggota Polsek Rajeg

5. 120 org Toga, Tomas dan Toda

 

Bertindak Selaku Imam Masjid dan memimpin Yasinan Yaitu Ust Alawi Dan Muadzin Ustad Saepudin

Setelah Sholat Jumat berjamaah dan Yasinan serta doa bersama dilanjutkan silahturahmi Koramil 12/Rajeg , Polsek Rajeg dan Pengurus DKM Masjid Al Hikmah.

Kegiatan Berjalan Dengan Lancar, Aman & Tertib Serta Di Ikuti Oleh +- 150 Orang Jamaah

Dikumpulkanya seluruh jajaran anggota koramil ini untuk memperoleh pengarahan langsung dari Danramil.dalam arahanya mengingatkan bahwa besok pelaksanaan Upacara 17/08/2019.agar semua peralatan peralatan dilengkapi.

Dalam kesempatan ini.Danramil menyampaikan Bapinsa sebagai Pembina desa dan sebagai anggota TNI yang tidak kenal pamrih demi NKRI.diharapkan dalam acara perayaan hari HUT RI Ke 74 besok bisa meminimalisir dan memantau pergerakan situasi keamanan.(Rical )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini