MEDIA PURNA POLRI,NTT- PT. Pembangunan Sehat Sejahtera (Sejahtera Group) yang bergerak di bidang Properti Developer akan melakukan pra launching perumahan Paradiso Regency di Kota Kupang, tepat pada HUT RI yang ke 74.

Hal ini di ungkapkan oleh Direktur Sejahtera Group, Bobby Lianto MBA didampingi oleh Manager Nano Wadu, Ketua panitia Rei Expo Simson Polin, Arsitek Nifu Nua, Yoseph Liem dalam jumpa pers dengan awak media di Lippo Plaza Kupang, Kamis (15/8/2019).

Bobby Lianto mengatakan bahwa pra launching akan di lakukan tepat pada HUT RI yang ke 74 yaitu pada tanggal 17 Agustus 2019.

“Iya kita lakukan pra launching pas tanggal 17 Agustus. pas hari Proklamasi Kemerdekaan RI,” Kata Bobby.

Lanjut Bobby, Kehadiran perumahan Paradiso Regency merupakan project yang ke 15 dari Sejahtera Group.

Lokasinya di daerah pinggir pantai Oesapa kecil, belakang hotel Ima, tepatnya di hutan bakau, jalan Timor Raya. Akan kita bangun sebanyak 60 unit lengkap typenya dan lokasi seluas 1,2 hektar. untuk Type 36/80 sebanyak 13 unit, Type 45/96 sebanyak 12 unit, Type 54/112 sebanyak 8 unit, Type 70/128 sebanyak 17 unit, Type 70/120 sebanyak 15 unit, Type 90/135 sebanyak 11 unit dan 1 unit ruko.

“Untuk fasilitas ada akses jalan atau istilah dua pintu, satu ke pantai dan satu ke jalan umum, ada parkiran umum, rencana taman, satpam keamanan, dan petugas kebersihan”, Jelas Bobby.

Perumahan yang terletak di tengah Kota Kupang bisa dapat dimiliki masyarakat Kota Kupang dengan harga terjangkau yakni kisaran Rp 300 jutaan dan bisa di cicil. cicilan bisa dengan uang muka (DP) mulai dari 10%, 20% dan 30%. dan juga memberikan Cash Back kepada pembeli yang melunasi uang muka 20 dan 30 persen.

Sementara Yoseph Liem, Arsitek atau Konsultan Perencana menambahkan, Perumahan yang akan di bangun sudah melalui perencanaan yang matang serta teruji. Jadi tidak usah diragukan baik kualitas maupun ancaman dari gempa.

“Saya biasa merancang bangunan besar,termasuk gedung Sasando kantor Gubernur, gedung Sekolahan, Gereja dan lainnya,” Pungkas Yoseph.

(Oscar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini