Tatang Supriatna A.Md Staf Pemerintahan Kecamatan Bungursari

MEDIA PURNA POLRI,PURWAKARTA- Untuk memperoleh target pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta dalam waktu dekat ini, direncanakan Pemerintahan Kecamatan akan melayangkan himbauan melalui surat edaran yang di tujukan kepada warga masyarakat wajib pajak yang terdiri dari Pengusaha dan perorangan melalui Pemerintahan Desa.

Menurut Tatang Supriatna, A.Md, Staf Tata Pemerintahan Kecamatan Bungursari, selaku koordinator PBB, surat edaran tersebut akan segera di layangkan kepada pemerintahan Desa Se Kecamatan Bungursari.

“Kami berharap agar surat edaran ini segera ditindaklanjuti ke pengusaha dan perorangan sebelum jatuh tempo per 31 Agustus 2019 bulan ini,” Ujarnya ketika ditemui Wartawan, di ruang kerjanya, Jum’at (9/8/2019).

Sedangkan besaran yang di targetkan untuk pencapaian target pembayaran PBB di Bungursari untuk di setorkan kepada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Purwakarta, menurut pengakuan Tatang, sebesar Rp 22. 299.73.788 milyar.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, pencapaian target PBB di Kecamatan Bungursari untuk Purwakarta melebihi target, dengan itu pada tahun ini, minimal targetnya sebesar itu,” Sebutnya.

Diharapkan kepada seluruh wajib pajak, agar memenuhi kewajibannya sebagai warga Negara Indonesia yang baik dan taat pajak, untuk segera membayar PBB, sebab dari hasil perolehan pajak itu menurut Tatang akan digunakan untuk pembangunan di sektor lainnya, Tegasnya. (Margono S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini