MEDIA PURNA POLRI,KARAWANG- Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil berkunjung ke Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya langsung ke pesisir laut untuk melihat limbah minyak mentah yang berada di lokasi laut di Desa Cemara Jaya  di dampingi oleh Bupati Karawang Cellica Nurarrachadiana,Rabu 07/08/2019.

Ridwan Kamil waktu di wawancara beberapa awak media tentang terkait konpensasi dia mengatakan,” sudah Saya perintahkan kepada Bupati Karawang terkait konpensasi untuk masyarakat yang terkena limbah minyak mentah,”Ujarnya.

“Bupati Karawang harus berkomunikasi intens pada masyarakat yang terkena dampak limbah minyak mentah pertamina dan harus di wakili oleh Kepala Desa untuk mencatat kerugian-kerugian masyarakat dari mulai nelayan yang tidak melaut, pertambakan yang tidak bisa bekerja, buruh pengembul, dan sebagian sebagian yang terkena dambak limbah minyak mentah, dan di hitung luas wilayah nya,” Ucapnya.

Lanjut Ridwan Kamil,” Saya sudah perintahkan juga kepada Pertamina agar segera  menyelesaikan sampai tuntas,”Tegasnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau biasa di sapa Kang Emil tersebut akan terus melakukan pantauan terhadap kinerja Pertamina dalam menangani permasalahan tumpahan minyak mentah di perairan Kabupaten Karawang. (Margono S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini