MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-Kurang dari 24 jam, Unit Reskirm Polsek Cikancung dan Satuan Reskrim Polres Bandung berhasil menangkap pelaku pembunuhan di dekat pabrik sosis Jalan di Jalan Raya Majalaya-Cicalengka, Kampung Cikasungka, Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. Kamis (08/08/2019).

Siang tadi, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, SH, SIK MH, yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Firman Taupik, SH, SIK, MH dan KBO Reskrim Iptu Ilham, SIK mengatakan, pelakunya merupakan teman dekatnya atau pacar dari korban Nina AM (18 Thn), yang sehari-hari tinggal di Kampung Bojong Badak, RT 03, RW 07 Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

“Melawan petugas saat dilakukan penangkapan pelaku pembunuhan di tempak bagian betis kaki kanan pelaku di kos-kosannya”.

“Pelaku berinisial FP Alias Emplang, dimintai pertanggungjawaban, pelaku pun marah sehingga terjadi percekcokan antara keduanya, kemudian pelaku membujuk korban untuk ke Jalan Raya Majalaya-Cicalengka tepatnya di tanah kosong semak-semak Kampung Cikasungka Desa Ciakasungka Kabupaten Bandung.

Kemudian pelaku dan korban melakukan hubungan seksual, setelah pelaku dan korban selesai melakukan hubungan seksual secara membabi buta pelaku menusuk korban pada bagian tubuh korban secara membabi buta yang mengakibatkan luka tusuk sebanyak 22 kali, melalui release yang kami terima.

Kronologisnya, pada Selasa tanggal 6 Agustus 2019 sekitar pukul 20.00 WIB, korban diajak bertemu oleh pelaku di depan tempat biliard yang tidak jauh dari rumah korban, korban pun bersedia dan pamit ke ibunya sebelum ia pergi bersama tetangganya bernama Sdri.Ovi Setelah korban bertemu dengan pelaku, Sdri. Ovi pun pulang, tinggal pelaku dan korban yang selanjutnya jalan-jalan menggunkan R2 keliling Cikancung.
Menurut pengakuan pelaku kepada Polisi, sekitar pukul 21.00 WIB, keduanya sempat berhubungan badan layaknya suami istri di semak-semak tanah lapang Jl Raya Majalaya-Cicalengka, Kampung Cikasungka, Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung.

Selesai melakukan persetubuhan, pelaku langsung menusuk tubuh korban dengan membabi buta menggunakan pisau dapur sebanyak 22 kali.

“Korban mengalami luka tusukan sebanyak 22 kali. Setelah korban tidak bergerak lagi, pelaku meninggalkannya begitu saja dan kembali ke kosannya, Ucap Kapolres.

Selain itu Satuan Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Cikancung, mengamankan barang bukti berupa Sepeda motor pelaku jenis Honda beat warna hitam, Sebilah pisau, satu buah HP milik pelaku, pakaian korban, pakaian pelaku, sepatu pelaku dan sendal jepit milik korban.

Akibat perbuatannya pelaku diancam Pasal 240 dan atau 365 atau 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun, Pungkas Kapolres Bandung.
(RBNS/TEAM MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini