Media Purna Polri, Bekasi – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) yang ke 3  dilaksanakan secara sederhana di Kantor baru yang beralamat di Ruko Kalimas Jl.Chairil Anwar No.17 Kota Bekasi, Sabtu (3/8/2019).

Acara ini yang dihadiri oleh Ketua Presidium Dewan Pers Independen, Ketua Umum Yasos BKS Drs.H.Ayung Sardi Dauly bersama Sekjen Edvin Gunawan,Sekjen AMPHIBI Ahmad Syafrudin serta perwakilan pengurus AMPHIBI Se-Jabodetabek.

Acara perayaan hari jadi AMPHIBI ini dibuat sangat sederhana hanya sebagai rasa puji syukur dengan pemotongan tumpeng.

Disamping pemotongan tumpeng, AMPHIBI juga meluncurkan unit Rescue, yang dapat digunakan sebagai alat transportasi darat untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.”Khususnya untuk para korban bencana alam”, ujar Agus Salim Tanjung Ketua Umum AMPHIBI.

Agus juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini Lembaga lingkungan hidup AMPHIBI akan launching siaran TV khusus mengenai Lingkungan hidup dan Sosial kemasyarakatan pada bulan Januari 2020.

Lanjutnya, dimana saat ini Tv AMPHIBI sedang persiapannya oleh SPPL AMPHIBI – BKM 2 bersama Noven Saputera sebagai Kepala Bidang Humas dan Publikasi.

Tidak lupa juga Kasihhati menyampaikan ucapan Selamat atas hari jadi Lembaga AMPHIBI yang ketiga, tidak terasa Lembaga ini sudah tiga tahun berdiri dengan selalu melakukan Aksi Nyata dalam perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan.

“Saya akan selalu mendukung segala macam kegiatan AMPHIBI,terlebih nanti dengan adanya Tv AMPHIBI yang akan Launching.” Tutupnya.

(red.litbang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini