MEDIA PURNA POLRI,BREBES- 7 atlet dari Perguruan Silat Padjajaran raih mendali dan 4 emas saat di gor Bandungan Tegal Selatan di ikuti dari peserta tingkat SD hingga SMA ,dari berbagai nama Perguruan Silat Wiro Sableng dan Tapak Suci Bumi Ayu.

Pada saat awak media berbincang dengan seorang guru silat Padjajaran Sasbron Purbasilangit, Beliau seorang guru silat ranting Padjajaran Tanjung Brebes, yang saat itu sedang mengamati muridnya bertanding di arena pertandingan di gor Bandungan Tegal Selatan tingkat Internasional.(04/08/2019).

Sebagai seorang guru silat Sasbron Purbasilangit sangat bangga atas apa yang telah di menangkan oleh muridnya itu dengan meraih mendali dan 4 emas itu.

Namun tidak lupa pula mengingatkan kepada murid-muridnya itu janganlah besar hati dan sombong tetaplah rendah hati,selalu belajar dan belajar dengan tulus dan ihklas.

Harapan kedepanya. agar di Brebes ini nama perguruanya di ranting Padjajaran Tanjung ini dapat di perhatikan oleh Pemerintah atau oleh Dinas terkait agar kedepannya setiap ada kegiatan pertandingan antar Provinsi di tingkat Internasional ini,tidak selalu kebentur anggaran.

Sampai saat belum adanya pihak-pihak Pemerintah dan Dinas terkait yang memperhatikann,ya semoga kedepanya dapat di perhatikan. (Tashadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini