Media Purna Polri, Bogor – Dalam rangka menjalin hubungan kerjasama antara lembaga swadaya masyarakat dengan instansi pemerintah, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) lakukan kunjungan dan sosialisasi ke Imigrasi Kota Bogor, Kamis (1/8/2019).

Saat kunjungan ke kantor Imigrasi Kota Bogor, ketua umum Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) Agus Salim Tanjung So,si disambut baik oleh Kepala Imigrasi Kota Bogor Suhendra, SE. MM.

Dalam pertemuan tersebut Agus ST memberikan T.Shirt “Kendalikan Sampah Plastik” kepada kepala imigrasi Kota Bogor dan menyampaikan beberapa permasalahan lingkungan hidup.”Ini sebagai bentuk kampanye lembaga AMPHIBI dalam menyampaikan permasalahan lingkungan hidup di kota bogor,” ucap Agus ST.

“Kami berharap silaturahmi kunjungan ini kedepannya mendapat dukungan dan respon positif dari kantor imigrasi kota bogor, “harapnya.

Senada dengan kepala Imigrasi Kota Bogor Suhendra, SE. MM, “kami siap bekerjasama dan mendukung kegiatan dalam Aksi Nyata AMPHIBI dalam melestarikan lingkungan hidup khususnya di Kota Bogor, “tutup Suhendra.

(red.litbang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini