MEDIA PURNA POLRI,BREBES- Desa Luwunggede Kecamatan Larangan Brebes patut diacungi jempol,dengan adanya anggaran Dana Desa(DD) yang sudah terealisasi disetiap masing-masing lokasi Rt atau gang wilayah tempat kegiatan proyek Tonsit(rabat beton sensit) kini sudah terealisasi.()26/07/2019).

Menurut Sekdes,Rifki S,Pd itu berkat dengan kekompakan dan bentuk transparasi terhadap anggota tim pelaksana kegiatan(TPK) dan masyarakat yang kompak ikut andil dalam pengawasan kegiatan proyek Dana Desa(DD) demi kuatintas dan kualitas sesuai bestek dan aturan menurut Rifki S.Od ,selaku Sekdes dan tim pelaksana kegiatan(TPK) saat di komfirmasi awak media di ruang kerjanya.

Bahwa masing-masing kegiatan insfratuktur pembangunan telah di alokasikan di GG,Damiri kegiatan rabat sensit dan di wilayah GG,jembatan kecil dan lainya di GG,kandung, semua di lokasikan sesuai musrembang desa,Tuturnya.

Menurut Arnitasandi selaku anggota lain termasuk Dimar,Ristanto dan Jaenudin sangat berterima kasih terhadap masyarakat Desa Luwunggede Larangan Brebes, yang mana telah membantu dan kerjasama dalam ikut membangun maupun pengawasanya, Sehingga kami sangat terbantu dan lancar dalam melaksanaka kegiatan pembangunan di Desa Luwunggede tercinta Larangan Brebes ini,Tuturnya. (Tashadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini