Media Purna Polri, Bekasi – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) rombak struktur kepengurusan pusat untuk menuju trobosan 2020.

Perubahan struktur tersebut dilakukan dalam Rapat Luar Biasa (RLB) di Cibodas Puncak pada tanggal 19-21 Juli 2019 dan hasil keputusan final di tetapkan di Kantor Sekretariat SPPL AMPHIBI di Bekasi pada hari Rabu (24/7/2019).

Ketua Umum Agus Salim Tanjung,So,Si mengatakan bahwa perubahan ini dilakukan untuk Lembaga AMPHIBI ini menjadi lebih baik lagi guna menuju terobosan 2020.

Perubahan ini di buat karena banyak pengurus yang lama sudah tidak aktif dan perubahan ini akan di lanjutkan ke perubahan Akte, SKMenkunham, sekaligus Ad/Art dan Peraturan Organisasi kami rubah.

Lanjutnya,semua akan kami rubah berikutpun SK Kepengurusan dan Kop Surat,antisipasi kita lakukan untuk menghindari gerak licik oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Karena Lembaga AMPHIBI ini sudah menjadi sorotan dan di percayain oleh Kementrian terkait dan publik maka kami harus memberikan yang terbaik sehingga perubahan ini yang kami tempuh dengan meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia di dalam tubuh AMPHIBI untuk lebih berkompeten kedepannya”.ucap Ketum AMPHIBI.

Waktu bersamaan Noven Saputera sebagai Kepala Divisi Humas AMPHIBI yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal menambahkan bahwa susunan kepengurusan yang baru akan diumumkan dan di publish setelah perubahan Akte dan SKMenkunham selesai.

“Semoga dengan perubahan ini bisa menjadikan Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI menuju 2020 menjadi lebih baik dan tidak ada bongkar pasang lagi,karena sebelumnya dikatakan hanya orang-orang yang memiliki kepentingan pribadi yang merapat ke AMPHIBI.”tutupnya.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini