MEDIA PURNA POLRI,BREBES-Masyarakat Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana Brebes,antri kumpul di aula Balai Desa untuk pengambilan kartu tani yang di luncurkan oleh Dinas Pertanian guna untuk kesejahteraan para petani menuru,Pak Karwin salah satu petugas dari Dinas Pertanian.(24/07/2019).

Menurutnya bahwa program kartu tani itu akan diluncurkan Se-Jawa Tengah yang mana kartu tani itu guna untuk membeli pupuk yang sudah di tentukan lewat ATM bisa untuk di belanjakan di Sub Setokis tertentu dengan harga yang murah.

Yang mana dengan adanya kartu tani tersebut harapan pemerintah para petani di Jawa Tengah ini bisa makmur dan Sejahtera di Desa Kramatsampang Kecamatan Kersana Brebes.

Menurut Kursin selaku Sekdes ini bukan yang pertama, akan tetapi ini sudah gelombang yang kedua menurutnya. Gelombang yang kedua ini Dinas Pertanian telah membagikan sebanyak 135 kartu tani di Desa Kramatsampang ini.

Harapanya semua para petani di Desanya itu bisa mendapatkan kartu tani, Karena jelasnya sangat membantu yang manakartu tani ini di bagikan secara cuma-cuma/gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun.

M Kursin bersama ketua Gapoktan akan berusaha mengupayakan para petani di Desanya itu memiliki kartu tani ,guna pembelian pupuk murah yang mana itu sangat membantu sekali, Tuturnya.(Tashadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini