MEDIA PURNA POLRI,PARUNGPANJANG- 20 Juli 2019 Pukul 22 .00 wib Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim membenarkan terkait dengan adanya kejadian kecelakaan truk tronton yang menabrak rumah warga dan langsung dilakukan olah TKP oleh Kanit lantas Polsek Parungpanjang IPTU Lukito R bersama Bripka Sandri lakukan olah TKP kejadian Kecelakaan truk tronton tabrak rumah warga di Jl. Raya Sudamanik Cikabon Parungpanjang Bogor.

Truk tronton yang bermuatan batu makadam yang melaju dari arah Lebak Wangi Cigudeg yang akan menuju Tangerang mengalami kecelakaan tunggal, diduga truk tronton tersebut mengalami rem blong yang mengakibatkan menabrak rumah warga yang ada di pinggir jalan raya.

Untuk kerugian materil yang di alami rumah warga tersebut yang rusak belum bisa di pastikan, dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa baik pemilik rumah ataupun sopir truk tronton yang mengendarai kendaraannya.

Dan untuk indentitas nama pengemudi sopir truk tronton yang menabrak rumah warga
Ahmad umur 26 tahun
Alamat Kp Cikabon RT 01/06 Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Ahmad mengakui truk yang dikemudikan nya pada saat menghidupkan kendaraannya sekira pukul 22.00 wib mengalami rem blong pada saat itu Ahmad secara refleks banting setir ke arah kiri sehingga kecelakaan tidak dapat di hindarkan, diduga di akibatkan mengalami rem blong Ahmad langsung lompat dan truk tersebut menabrak rumah warga,Ucap Ahmad.

Truk tronton yang bermuatan batu makadam dengan Nomor Pol B 9684 CXA yang dikemudikan oleh Ahmad saat ini sedang di upayakan oleh Unit lantas untuk proses evakuasi sehingga tidak mengganggu arus lalulintas. (Mp Polri Yusuf)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini