MEDIA PURNA POLRI, MALAKA – Bupati malaka, Bapak Stefanus Bria Seran dan Ketua DPRD Kab.Malaka Bapak Andrianus Bria Seran, mengucapkan selamat atas kemenangan Tim Sepak bola Ps Malaka versus Persap Alor.

Pertandingan El Tari Memorial Cap/ETMC yang di gelar di Kab.Malaka menghadirkan exspresi tersendiri pada Bupati dan Ketua DPRD Kab.Malaka, terlihat keduanya sesekali mondar-mandir di pinggir lapangan untuk memotifasi para pemain Ps.Malaka yaitu Yoko dan kawan-kawan.

Pertandingan yang digelar di lapangan umum abetun itu,dari awal wasit meniup pluit tandanya pertandingan sudah dimulai,terlihat kedua tim dibabak pertama saling jual beli serangan untuk membobol gawang lawanya.Namun hingga babak pertama usai skor masih bertahan 0-0 antara Ps Malaka v Persap Alor.

Memasuki babak kedua saling jual beli serangan kembali terjadi hingga pada menit ke 57 tim Persap Alor berhasil menggoyak gawang Ps Malaka melalui tendangan pemain nomor punggung 10 yaitu Hamid,walaupun para pemain Ps Malaka ketinggalan poin,mereka tidak kendor semangat juang kemenangan .

Terlihat pada menit ke 68 Ps Malaka menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga babak kedua usai waktu normal dan untuk tambahan waktu 15X2,pada menit ke 109 Ps Malaka berhasil menambah point menjadi 2-1 sehingga Ps Malaka memenangkan pertandingan.

Usai pertandingan, media ini mendekati Bapak Bupati Malaka untuk meminta tanggapan Beliau dan Beliau menjelaskan bahwa dalam pertandingan ini Persap Alor bermain bagus dan Ps Malaka apalagi sangat bagus puji Beliau,dalam pertandingan sistem gugur ini hanya dua kalah dan menang, Tuturnya.

Dia melanjutkan bahwa untuk penyelenggara sudah sangat maksimal mempersiapkan pertandingan ini sehingga sangat baik kedua tim berlaga dan menghibur masyarakat Malaka dalam pertandingan ini,Lanjut Bupati Malaka.

Dia menitip pesan pada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Alor dan umumnya masyarakat Alor,bahwa Beliau selaku Kepala wilayah dan penyelenggara ETMC yang digelar di Kab.Malaka mengucapkan terima kasih karena sudah menitipkan utusanya untuk bermain dan menghibur masyarakat Malaka. (Rius)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini