MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU-Bapak Sekretaris Camat Nenthobi Raya Herli Supian memantau berita cetak maupun online Ia Mengatakan,bahwa kami memberi tanggapan positif.

Seperti apa yang ada di medsos atau pun di online, selama yang di beritakan itu mengangkat hal-hal yang terbaik untuk kemajuan pemerintah,Desa dan Masyarakat.

Khususnya di Kabupaten Lamandau, harapan kami yang diangkat itu harus yang terbaik.

Namun untuk Media Purna Polri menurut Saya sudah memberikan berita terbaik,untuk Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lamandau,”Jelas Herli Supian.

Selanjutnya,sesuai dengan fakta yang ada di lapangan sehingga tidak menjadi berita yang biasa di bilang Hoak itu yang diharapkan kami.

Saya juga menghimbau, untuk kedepan,Kepala Desa agar bisa memberikan sebuah berita mau pun BPD,Perangkat Desa, Pemerintah Desa ,khususnya memberikan berita-berita tentang kemajuan Desanya.

Baik dari pembangunan inovasi Desa dan lain-lainnya ,silahkan di beritakan selama itu untuk Kemajuan dan pembangunan di Desa.

Saya mendukungannya terhadap Media Purna Polri ini,Karena berita-beritanya yang di sampaikan adalah berita terkait dengan pembangunan Desa yang telah dilaksanakan dan beritanya banyak yang positifnya,untuk kemajuan Desa, itulah yang Saya diharapkan untuk Media Purna Polri semoga bisa terus berkerja sama kepada Pemerintah Kabupaten Lamandau,Tutupnya. (Sahwandi

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini