MEDIA PURNA POLRI,PARUNGPANJANG- Bripka Sandri Selaku Bhabinkamtibmas Desa Lumpang Polsek Parungpanjang Polres Bogor pada saat dikonfirmasi dan diminta keterangan oleh Media Purna Polri terkait dengan adanya warga Kampung Cilangkap Desa Lumpang yang membuat spanduk penolakan truk tronton yang berhenti parkir dibahu jalan dijalan raya Cilangkap telah membenarkan.

Hal tersebut adanya warga yang membuat spanduk penolakan truk tronton berhenti parkir dibahu jalan, Spanduk yang dibuat oleh warga Kampung Cilangkap tertulis di spanduk “Kami warga Kampung Cilangkap Menolak Keras truk tronton Berhenti /Parkir dibahu jalan depan rumah kami” Sepanjan jalan raya Cilangkap RT 01/01 Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang kabupaten Bogor.

Lebih lanjut keterangan dari warga yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan terkait dengan warga masyarakat yang menolak truk tronton yang berhenti parkir di bahu jalan, di karenakan masyarakat selama ini sangat dirugikan dengan adanya truk tronton yang parkir di bahu jalan yang menyebabkan kemacetan yang sangat parah di sepanjang jalan Sudamanik tepatnya di Kp. Cilangkap Desa Lumpang Kec Parungpanjang ini.

Hal ini dampak dari kendaraan yang melintas dari dua arah hanya menggunakan satu jalur, sedangkan jalur yang satu lagi digunakan untuk parkir truk tronton yang menunggu jam operasional yaitu pukul 22.00 wib.

Dengan ini warga masyarakat Parungpanjang khususnya warga Kp Cilangkap Desa Lumpang berharap agar pihak terkait Pemerintah Daerah dapat membuat kebijakan agar kondisi seperti ini tidak berlangsung terus-menerus karena sangat menggangu aktifitas warga masyarakat, warga yang mau berobat, anak-anak yang berangkat sekolah dan warga yang berangkat kerja semua menjadi terganggu di karenakan kemacetan yang sangat parah.(Mp Polri Yusuf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini