MEDIA PURNA POLRI,PURWAKARTA- Bertempat di Lapangan Pilar Desa Sukamanah Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP.Matrius S.Ik.MH, membuka Pesta Rakyat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, tingkat Polres Purwakarta,Senin (8/7/2019).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik., bahwa kegiatan Pesta Rakyat tersebut, dihadiri pula oleh Bupati Purwakarta beserta Wakil Bupati beserta unsur Muspida, Pasi Intel selaku pejabat TNI yang mewakili Danmen 2/1 Sthira Yudha, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh.Yogi Nugroho, yang mewakili Danyon Armed 09 di wakili, personel SubdenPom, Para Kepala Desa se-Purwakarta, tamu undangan lainnya dan Para PJU Polres Purwakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan selain sambutan yang disampaikan oleh Ketua APDESI, Bupati Purwakarta dan Kapolres Purwakarta sekaligus Pembukaan secara Resmi Pesta Rakyat oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, juga dilaksanakan pemberian Bantuan dan bazaar rakyat.

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta mengatakan bahwa “Pesta rakyat dalam rangka Hari Bhayangkara merupakan sesuatu yang luar biasa, sehingga masyarakat tahu bagaimana peran Polri khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Purwakarta.” Selain itu diharapkan pula bahwa kegiatan pesta rakyat ini akan mendorong situasi Purwakarta tetap kondusif, aman dan nyaman.

Selain itu menurut Bupati,dengan berlangsungnya acara Hari Bhayangkara kita perlu melihat ke arah yang lebih baik dengan mengadakan sosialisasi,pendekatan dengan masyarakat dengan memberikan pelatihan sosial dalam hal-hal yang positif.(Margono S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini