MEDIA PURNA POLRI,TANJAB TIMUR- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) Camat Rantau Rasau antara Camat lama Sularto.S.Kom kepada Camat Rantau Rasau yang baru Budiwahyu.S STP.dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Rantau Rasau 10 Juli 2019.

Dihadiri Bupati Tanjung Jabung Timur,diwakili Asisten satu Pemkab Tanjung Jabung Timur Drs Surjipto. Kabag Pem Drs .Fran Supriadi Kadis PMD Drs Berlyan Kacabjari diwakili A.Yudha Prawira .SH. Kapolsek diwakili Aipda .LA Simanjorang Danramil diwakili Sersan Dua Suparman Ketua TP.PKK Kecamatan/Desa Kades Lurah Ka Puskesmas Ka KUA Tokoh Agama serta masyarakat.

Dalam sambutan Camat lama Sularto .S.Kom,saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rantau Rasau yang selama ini sudah ikut bertisipasi mendukung kegiatan kami sehingga Kecamatan Rantau Rasau berjalan dengan baik,tampa dukungan kerjasama dari Bapak-bapak semua nya saya yakin,saya tidak dapat berbuat apa-apa di Rantau Rasau.Saya bisa berbuat karena ada kerjasama masyarakat “Ujar Sularto”.

Hal ini juga di sampaikan Camat baru Budiwahyu.S.STP. siap untuk menjalankan tugas sebagai Camat Rantau Rasau sebaik-baiknya sebagaimana amanah serta arahan Bupati Tanjung Jabung Timur,sebut nya.

Sambutan dan arahan dari Asisten satu Pemkab Tanjung Jabung Timur, Drs .Sutjipto dalam kesempatan ini menyampaikan amanah Bupati Tanjung Jabung Timur, Beliau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Camat lama dimana telah melaksanakan tugas sebagai Camat Rantau Rasau Dan selamat kepada Camat yang baru dilantik beberapa hari yang lalu.Semoga amanah dalam melaksanakan tugas demi kepentingan masyarakat. Tugas-tugas kita yang kita hadapi kian hari semakin berat dan menuntut kita untuk lebih proaktif merespon aspirasi yang berkembang dan menangkap setiap peluang yang ada.

Dengan adanya kewenangan yang besar diberikan kepada daerah untuk menggali dan mengelola potensi diwilayah nya.Mengharuskan kita berpikir lebih keras mencari sumber-sumber yang dapat membiyai pembangunan yang kita laksanakan,Sebut Asisten.
(Herwanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini