MEDIA PURNA POLRI,JAWA BARAT- Rabu, (10/07/2019), Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi pimpin langsung acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Gasibu – Bandung.

Pada acara syukuran Hari Bhayangkara ke- 73 tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi membacakan amanat dari Kapolri Jendral Polisi Prof. A. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., dimana dalam amanatnya disampaikan bahwa sampai saat ini Polri tetap Survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur oleh Undang-Undang.

Berbagai perbaikan telah dilaksanakan oleh Polri melalui program Promoter (profesional, modern dan terpercaya ) yang dititik beratkan pada kegiatan-kegiatan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen Media.

Berbagai pencapaian telah diraih oleh Polri, akan mendorong Polri untuk terus melaksanakan perbaikan guna mendapatkan kepercayaan Publik yang amat penting di era demokrasi ini.

Selanjutnya menurut Kapolri, bahwa Polri siap menindaklanjuti lima instruksi Presiden RI yaitu meningkatan SDM Polri, mengedepankan Strategi Pemolisian Pro Aktif dan Tindakan Humanis, meningkatkan kualitas pelayanan publik,
meningkatkan profesionalisme serta memperkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya digelar upacara dan hiburan serta penampilan tarian tradisional di hadapan tamu undangan.

Dalam acara syukuran tersebut, dilaksankan tradisi potong tumpeng yang diberikan kepada personel Polri yang tertua dan termuda, masing-masing AKBP Dedi Rulandi bertugas sebagai KA SPKT 3 Polda Jabar dan Bripda Muhammad Bintang Ramadhan selaku Bintara Direktorat Samapta Polda Jabar.

Selain itu, Kapolda Jabar memberikan hadiah kepada pemenang perlombaan Bhabinkamtibmas, Lomba Pos Kamling dan di tutup dengan Makan Bersama.  (Bidhum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini