MEDIA PURNA POLRI,KALBAR- Launching Pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah Kalimantan Barat bertempat di Jalan Conglongkong Rt 10 Rw 004 Kelurahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang Kalimantan Barat, Senin (8/7/2019).

Acara Launching Pembangunan SPN Polda Kalbar ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Ketua DPRD Prov. Kalbar serta Walikota Singkawang. Sementara itu juga dilaksanakan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Kalbar diikuti oleh Bupati dan Walikota se-Kalimantan Barat. Dalam pembangunan SPN tersebut Polda Kalbar meminta semua pihak ikut mendukung terlaksananya pembangunan SPN di Kota Singkawang.

Launching Pembangunan SPN Polda Kalbar ini merupakan rencana Polda Kalbar untuk melaksanakan pemindahan SPN yang saat ini berada di Kota Pontianak ke Kota Singkawang dikarenakan lokasi SPN di Kota Pontianak sudah tidak memenuhi syarat dan tidak layak lagi untuk dijadikan Lembaga Pendidikan (Lemdik) Polri.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Danlantamal XII diwakili Wadan Lantamal XII, Danrem 121/Abw, Danrindam XII/Tpr, Kasbrigif 19/Kh, Dandim 1202/Skw, Kapolres Singkawang, Kepala SPN Polda Kalbar, Walikota Singkawang, Ketua DPRD Kota Singkawang serta Para Bupati/Walikota se-Kalimantan Barat. (Wawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini