MEDIA PURNA POLRI,CILEDUG- Usaha yang dijalankan tidak akan mendapatkan kesuksesan tanpa dukungan dan bantuan orang lain dengan keterlibatan orang lain dalam usaha perlu adanya rasa perhatian,kejujuran ,saling berbagi itulah kunci kesuksesan dalam menjalankan usaha.

Seperti halnya Tugiman,seorang pedagang Bakso yang sejak thn1993 dari mulai berjualan menggunakan gerobak,saat ini sudah memiliki tempat sendiri dikawasan Plaza Baru Ciledug yang bernama : Bakso Goyang Lidah sudah tidak asing lagi di wilayah Ciledug dengan kegigihannya pantang menyerah kesuksesan sudah didapati.

Belum lama ini saat MPP menyambangi tempat usahanya ,saat ditanya kunci kesuksesan yang tetap bertahan sudah sekian lama,Tugiman mengungkapkan,bahwasannya dalam kita berusaha jualan bakso/ usaha apapun diperlukan kejujuran dalam kemasan,penyajian baksonya jangan membohongi konsumen,perhatian terhadap bawahan baik tempat tinggalnya,kebutuhan sehari harinya,gaji yang diberikan dan tidak lupa dikeluarkan untuk sedekah kepada yatim dan orang tidak mampu,serta partisipasi terhadap lingkungan tempat tinggal ungkap Tugiman pada MPP.

Tugiman yang kesehariannya sederhana ini,usaha baksonya yang bernama; Bakso Goyang Lidah sudah mempunyai 4 cabang di Wil.Tangerang dengan jumlah 40 karyawan ini dalam rasa dari baksonya sudah banyak diminati masyarakat Ciledug,hampir setiap hari tidak pernah sepi yang mampir ke warung baksonya.

Tugiman pemilik bakso Goyang Lidah yang mana usahanya ini sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI kota Tangerang dan BPOM mengharapkan agar Pemda setempat perhatian terhadap pedagang bakso.

Diakhir bincang-bincang dengan MPP Tugiman menuturkan bila ingin sukses dalam usaha apapun ; kejujuran,perhatian dengan sesama,sedekah,ibadah perlu dilakukan insyaallah kesuksesan akan didapat ungkap Tugiman pada MPP, Semoga. (Dessi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini