MEDIA PURNA POLRI,JAWA TENGAH- Bertempat di dalam Aula Hotel Regina pada hari Rabu Tanggal 10-Juli-2019 di Jalan Raya Petarukan,acara menyambut HUT POLRI Ke 73 di laksanakan.

Turut menghadiri acara tersebut Kapolres Pemalang beserta jajarannya,Bupati Kabupaten Pemalang,TNI,DPRD Pemalang,Dinas Perhubungan,Dinas Kejaksaan dan Para Purnawirawan beserta tamu undangan.

Sambutan WakaPolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo S.H,S.I.K.,M.I.K. menjelaskan dengan “Menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat sesuai dengan semboyan Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat meningkatkan peran serta masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,menjaga kesehatan dan menciptakan prestasi olah raga”,Ujarnya.

Sementara Sambutan dari Bupati Pemalang Doktor H.Junaedi S.H.,M.M. mengucapkan “Atas nama masyarakat pemalang,atas nama Instusi Pemerintah Kabupaten Pemalang,atas nama keluarga,kami mengucapkan Selamat HUT Polri yang ke 73.
Terima kasih kepada Bapak Kapolres Pemalang yang sudah bekerja keras untuk menjaga Kamtibmas sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi”,Harapnya.

Sedangkan Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K.,Msi menjelaskan kepada awak media “Tentunya di hari ini kita ingin memberikan banyak aspirasi kepada masyarakat,baik masyarakat yang berprestasi dalam kegiatan lomba yang kita selenggarakan dan bagi masyarakat yang berprestasi karena sudah membantu tugas Polisi dalam mengungkap kasus kejahatan.
Seluruh masyarakat bisa bersinergi, bekerjasama dengan Polri dalam hal yang utama untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat”,Pungkasnya.  (Adi MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini