MEDIA PURNA POLRI,KUKAR- Kepolisian Resor Kutai Kartanegara Menggelar Gladi Kotor Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 di Halaman Mako Polsek Loa Janan, Senin (8/7/2019) sore.

Wakapolres Kukar KOMPOL Wiwit Adisatria mengatakan gladi kotor ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil kita. Agar kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 dapat berjalan dengan lancar dan semaksimal mungkin pada tanggal 10 juli nantinya.

“Kita sudah persiapkan semuanya dari kemarin yakni kita laksanakan gladi ragka, hari ini gladi kotor dan besok gladi bersihnya, ya tujuannya supaya kita tahu kekurangan dan mana yang belum siap. Sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang,” Kata Wiwit.

Personil Polsek Jajaran Polres Kukar pun turut melaksanakan gladi Kotor ini agar persepsi dari seluruh rangkaian upacara yang akan dilaksanakan, dapat diketahui setiap personil yang mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Nantinya serta mengetahui fungsi dan peranan masing-masing.

“Setiap Polsek memang kita libatkan untuk turut serta dalam gladi ini, supaya mengetahui juga bagaimana kira-kira pelaksanaannya nanti,” Tambah Wiwit. (Monti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini