MEDIA PURNA POLRI,KUKAR- Gladi bersih Upacara Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Halaman Mako Polsek Loa Janan, Selasa (9-7-2019) pagi.

Gladi bersih Upacara Hut Bhayangkara ini dilaksanakan untuk mengecek kembali kesiapan para peserta upacara maupun sarana dan prasaranya.

Wakapolres Kukar KOMPOL Wiwit mengatakan,kami laksanakan Gladi bersih ini agar bisa mengecek kembali kekurangan dan segala sesuatu yang belum siap, sehingga bisa diperbaiki dan dimaksimalkan lagi.

Perhelatan kali ini merupakan yang pertama kalinya Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 dilaksanakan di Polsek.

“Ini pertama kalinya kita laksanakan Upacara Hari Bhayangkara di Polsek, sesuai petunjuk pimpinan bahwa Polsek adalah sebagai lini terdepan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” Ujar Wiwit.

Dalam Gladi Bersih ini tidak hanya melibatkan Personil Polres Kukar Saja, namun juga dari Yon Armed Jembayan, Kompi B Yonif 611/ Awang Long, Satpol PP Kukar, Security dan Pramuka.

KOMPOL Wiwit menambahkan Dalam gladi bersih ini masih ada koreksi dari berbagai sektor yang harus kembali dibenahi, masih ada waktu untuk memperbaikinya.

“Namanya gladi pasti ada koreksi, namun itu semua demi kelancaran Upacara Hut Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan Polres Kukar di Halaman Mako Polsek Loa Janan besok” Tutupnya.  (Monti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini