MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG-
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono memberikan pengarahan umum kepada petugas pengamanan Lapas di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar di Gedung Sport Center Jalan Pacuan Kuda No. 15 B Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Bandung, Senin (8/7).

Kepala kantor wilayah Liberti Sitinjak melaporkan, ” kegiatan penguatan pelaksanaan tugas pelayanan penegakan Hukum dan HAM bagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM Jabar diselenggarakan selama 1 hari “.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono pada arahannya menyampaikan, perang saat ini bukan lagi perang secara fisik tetapi sudah memasuki proxy war.

Kemudian jelas Pangdam, kebutuhan pokok dunia seharusnya selaras dengan perkembangan penduduk, kenyataannya sekarang penduduk lebih besar dari pada kebutuhan pokok.

Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H. Laoly menyampaikan, berbicara tentang penguatan kepastian pelaksanaan tugas pelayanan dibidang Hukum dan HAM tentu sangat relevan dengan kondisi saat ini dengan adanya perubahan yang sangat cepat.

Selanjutnya,integritas dan komitmen kita sebagai ASN di Kementerian Hukum dan HAM adalah sebagai indikator untuk menentukan baik buruknya sikap perilaku dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dalam pelaksanaan tugas,Terangnya. (MPP WANDHA/Pendam III/Siliwangi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini