MEDIA PURNA POLRI,NTT- Orang Muda Khatolik St. Laurensius Wemasa tidak kalah ide kreatif mereka mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang bisa menghasil ratusan uang per hari di depan Stadion Raihenek / Ruang Terbuka Publik Kobalima ( RTP )
Melalui ide ide cemerlang dari OMK muncullah niat dari beberapa orang OMK Untuk Mengais Rejeki Di Moment ETMC melalui Cafe Sarebak.

Desain Cafe yang sederhana dan artistik mampu menarik simpati masyarakat yang hadir saat pertandingan bola pada pagi hari dan sore hari.

Peminat yang hadir dari kalangan kaum mileneal sampai orang tua menikmati minuman khas yaitu kopi timor adapun beberapa menu lainnya sagu rasa keju dan rasa coklat, pisang crispy, es kelapa dan bubur kacang

Ketua OMK St. Laurensius Wewasa Palmarius Manuk Berek ketika diwawancara oleh awak media
Ia mengatakan mereka mendapatkan dana awal yaitu dari rantang berjalan berupa ayam bakar dan RW dan kebetulan ada moment ETMC munculah ide-ide kreatif dari setiap anggota melalui hasil rapat yaitu kita semua sepakat untuk buat cafe.

Lanjut Palmarius hari pertama peminat yang kunjung di cafe masih minim, setelah sudah empat hari ini pengunjung semakin meningkat dan kita mendapat hasil yang lumayan tutup Palmirus pemuda yang disapa akrab dengan sebutan Mancuk.

(Dholvyan DC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini